Jumat, 05 Februari 2016

Pelangsing Tubuh Herbal Plus Body Improvement

Six algae/Allgume adalah ramuan untuk perbaikan tubuh (Body Improvement) dari tanaman ganggang laut dan bahan herbal lainnya yang dirancang untuk menarik lemak tubuh, bahan toxic dan memperbaiki sel yang rusak sehingga tubuh membaik dan sehat serta ideal karena metabolism diperbaiki. Perbaikan metabolism akan berdampak pada penyembuhan gejala penyakit degenerative.  Formulasi bioaktiv ditemukan oleh Prof. DR. Sukoso., M.Sc., Ph.D.  dan manfaat optimal di rancang melalui aktivitas olah raga (jalan cepat) dan pengaturan pola makan.
Cara minum:
1. Ramuan  dengan takaran satu sendok the peres/flat  dicampur 1/2 gelas atau ¼ gelas air panas yang sudah mendidih, biarkan sampai dingin/hangat, dan diminum dengan ampasnya sebelum tidur malam. Atau diminum 1-2 jam seusai makan. Jangan diminum saat perut kosong.  Dapat diminum dicampur dengan Jus buah. Berdasarkan hasil penelitian, Allgume,terbaik diminum menjelang tidur malam.
2. Bahan ini akan bekerja selama 5-7 jam, atau lebih cepat, bekerja menyerap toxic dan lemak tubuh melalui Buang Air Besar/Air Kecil sebanyak 5-7 kali, serta keringat, maka perbanyak minum air putih serta minum satu sendok madu murni.
3. Waktu puasa bisa tetap dilakukan dengan minum ramuan seusai buka puasa dimalam hari sebelum tidur. Saat makan sahur diperbanyak minum air putih.
4. Selama proses ini harus banyak minum air putih, makan buah dan sayur diperbanyak.
Catatan: 
- Dilarang makan makanan pedas atau minuman bersoda selama minum Allgume/Six Algae.
- Six algae/Allgume juga bisa dicampurkan langsung ketika makan sayur/nasi/buah/ikan, namun reaksinya butuh waktu agak lama sekitar 10-12 jam lebih.
- Bagi yang menderita maag, bila minum pertama ada rasa sakit, hentikan minum. Biarkan sampai membaik, lalu ulangi minum lagi, maka akan terjadi penyembuhan berlanjut.
- Bagi penderita tekanan darah rendah dianjurkan minum coklat asli dari bubuk coklat asli (coklat bubuk murni, VCO, madu murni).

Six algae/Algumme sudah terdaftar departemen kesehatan jadi untuk jadi tidak perlu ragu akan khasiat produk kami. Produk kami bisa di adu dengan herbal life dan obat herbal lain yang menawarkan body improvemen dan pelangsing alami. Untuk pemesanan bisa langsung hubungi kami di contact bawah ini:

Harga    : 100rb/botol
Cs         : 081332764617 ( Dewi Rabiah)
Email    : Sigma_mail13@yahoo.com
Pin        :599A24BC

1 komentar: