Jumat, 05 Februari 2016

Pelangsing Tubuh Aman, Cepat dan Terbaik

Beberapa tentang algumme/six algae pertanyaan dan Jawabannya:
1. Mengapa minum Allgume satu paket 4 botol?? 4 botol ini merupakan ukuran optimal dari satu treatment untuk mencapai tujuan yang diinginkan dan merupakan ukuran untuk satu bulan serta merupakan ukuran minimal tergantung kondisi tubuh. Ada yang dianjurkan sampai 12 botol (3 bulan). Setelah masa treatment maka allgume bisa diposiskan sebagai masa maintenance (pemeliharaan), yaitu setelah target yang diinginkan sudah tercapai dan ingin tetap memelihara hasil, maka allgume bisa diminum tiap 3 hari sekali atau saat dimana makan makanan yang mengandung lemak berlebih, maka malam hari dianjurkan untuk minum Allgume.
2. Mengapa minum allgume sebanyak satu sendok teh flat?? Itu adalah ukuran maksimal, bisa dikurangi, disesuaikan dengan kebutuhan. Idealnya orang dewasa satu sendok teh flat, dan anak-anak sebanyak setengah sendok teh.
3. Mengapa harus diikuti dengan olahraga pagi hari (Jalan cepat)? Fungsi olahraga adalah mempercepat penarikan toxic dan lemak berlebih tubuh (LBT) yang dikeluarkan melalui keringat. Olahraga terbaik dilakukan pagi hari saat pertema matahari terbit karena kualitas udara yang bersih di pagi hari dan kualitas sinar matahari pagi yang kaya akan vitamin D dan merangsang aktivasi sel dan syaraf tubuh. Olahraga juga akan membantu mengencangkan tubuh setelah LBT dikeluarkan dari tubuh sehingga tidak terjadi keriput.
4. Mengapa harus banyak minum air putih? Karena akan membantu menarik toxic dan LBT karena fungsi air sebagai mediator reaksi metabolism dalam tubuh.
5. Mengapa harus banyak makan buah, sayur dan ikan?? Buah dan sayur adalah penyedia pigmen yang membantu menjaga kesegaran kulit, serta mengandung vitamin dan mineral yang membantu proses metabolism dan perbaikan sel tubuh. Ikan adalah penyedia protein yang sangat baik dan memiliki kandungan lemak yang tidak berbahaya bagi tubuh.
6. Mengapa minum algae harus disiapkan dengan air mendidih?? Dengan air mendidih, maka bahan fungsional akan larut dalam air dan ketika di minum akan melapisi dan menyembuhkan luka bagian dalam tubuh. Sedangkan ampas allgume masih banyak mengandung bahan aktiv yang akan dipecah dengan enzyme dalam tubuh dan digunakan oleh tubuh.
7. Jika allgume di seduh dengan air panas dari dispenser bagaimana?? Bisa saja, namun reaksinya terkadang agak beda, dan agak butuh waktu yang agak lama. Pada Allgume yg diseduh dengan air panas mendidih, akan bereaksi sekitar 3-5 jam setelah diminum, namun juga tergantung pada kondisi tubuh khususnya kandungan toksik/racun yang tertimbun di tubuh dan lemak yang berlebih.
8. Mungkinkah Allgume di campur dg sayur, tanpa harus di seduh dengan air panas?? Ya, dapat juga, tapi reaksinya setelah masuk tubuh baru dapat dirasakan setelah 12 jam.
9. Kenapa minum allgume menjelang tidur? Pada saat tidur, seluruh tubuh berrelaksasi, sehingga bahan aktiv allgume akan bekerja secara optimal, sehingga mempercepat atau mengefektifkan kinerja bahan aktiv allgume, sehingga target dapat cepat tercapai.

Six algae/Algumme sudah terdaftar departemen kesehatan jadi untuk jadi tidak perlu ragu akan khasiat produk kami. Produk kami bisa di adu dengan herbal life dan obat herbal lain yang menawarkan body improvemen dan pelangsing alami. Untuk pemesanan bisa langsung hubungi kami di contact bawah ini:

Harga    : 100rb/botol
Cs         : 081332764617 ( Dewi Rabiah)
Email    : Sigma_mail13@yahoo.com
Pin        :599A24BC

1 komentar:

  1. mantaps mbak bro pelangsingnya
    cupanghiasgrosir.blogspot.co.id

    BalasHapus